Tips Dan Trik Yang Bermanfaat

Selasa, 12 Februari 2019

cara bermain bitcoin pemula



Cara bermain bitcoin pemula - Pernah dengar Mata uang Bitcoin, bila kalian sedang mencari investasi yang cocok untuk memutarkan uang kamu. Di blog ini kamu dapat mempelajari segala bentuk macam-macam investasi. untuk pembahasan kali ini, saya akan menjelaskan apa yang di maksud dengan mata uang bitcoin. dan bagaimana cara main bitcoin. dari mulai cara mendaftar bitcoin sampai mendapatkan bitcoin secara gratis.

Cara bermain bitcoin pemula
Bagi seorang pemula ingin berhasil di dunia investasi. saya sarankan kalian untuk memahami terlebih dahulu. jenis investasi apa yang cocok untuk kamu. karena semua investasi yang akan kamu lakukan kamu harus pandai dalam hal analisa mengenai profit untuk jangka panjang, ada 2 investasi menurut waktu yaitu investasi jangka panjang maupun jangka pendek.

Untuk menjelaskan secara detail maka saya akan menjelaskan beberapa hal penting yang wajib kalian tahu. saya akan membuat suatu list daftar isi yang wajib kalian pahami dengan seksama sebelum kamu investasi dalam hal bermain bitcoin.

1. Apa sih Bitcoin itu ?
2. Apa Bahaya bitcoin.
3. Keuntungan Bermain Bitcoin
4. Cara mendapatkan saldo bitcoin ?
5. Cara daftar Akun di Vip Bitcoin indonesia.

Oke Mari kita bahas satu persatu dari poin - poin di atas tadi.

1. Apa sih Bitcoin itu ?
Bitcoin ialah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Bitcoin juga di sebut dengan mata uang Digital atau uang elektronik, Menurut departemen keuangan amerika serikat bitcoin merupakan sebuah mata uang terdisentralisasi. Uang ini dalam trasnfernya melalui sistem kriptografi untuk keamanan dasarnya.

Jadi bitcoin ini sama seperti mata uang seperti dolar, rupiah, dan mata uang lain nya. akan tetapi dalam bentuk kertas nya memang tidak ada, karena konsep mata uang bitcoin ini berbentuk digital. Jadi aset nya ini aman atau tidak. kalau di lihat dari segi aman sih aman, saya bermain juga. tetapi kalian harus jeli melihat harga pasar uang bitcoin tersebut,

Bila kalian baru mendengar kok orang bisa investasi di bitcoin bisa buat beli mobil maupun aset lainnya. Ya itu benar sekali, tetapi mereka itu juga modal nya tidak sedikit untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Saya berikan saran bila ingin bermain mending dimulai dengan modal 100 ribu terlebih dahulu. karena Harga bitcoin itu fluktuatif, atau sering berubah,

2. Apa Ada Bahaya Di Bitcoin ?
Bitcoin karena mata uang yang sistem keamanannya tidak dapat di deteksi oleh pemerintah maka bahaya bila seorang yang memiliki bitcoin di gunakan untuk pembelian black market, dan bahaya yang ke 2 ini adalah Harga mata uang ini sangat fluktuatif.selalu sering naik turun, tentunya hal ini lah yang akan menjadi bahaya bila harga bitcoin anjlok tentunya nilai mata uang ini akan sedikit. namun, pada sekarang ini harga bitcoin semakin melejit tembus hingga 100 juta,nah tentunya yang akan di untungkan oleh pihak investor. yang memang ingin menanam saham di mata uang bitcoin.

Untuk jual beli bitcoin di indonesia. kamu dapat mempelajari nya dengan selalu mengikuti selalu blog ini. karena saya akan membahas semua secara detail.

3. Keuntungan Bermain Bitcoin.
Bermain bitcoin mempunyai keuntungan sendiri Jika Kamu pada saat membeli uang nya pada harga murah. Misal kan kamu sedang membeli harga bitcoin di harga 10 juta dan kamu jual pada harga 20 juta. tentunya kamu akan mendapatkan keuntungan bukan, tetapi bila pada saat bitcoin turun kamu juga bisa menunggu dan menjual nya pada harga yang kamu inginkan. akan tetapi kamu pandai pandai mengamati grafik bitcoin.

Mata uang bitcoin ini bisa anda jadi investasi karena setiap hari makin naik pula harganya. kayak sepeerti kamu membeli emas. ada naik turun nya pula.
Keuntungan bitcoin selanjutnya itu pajak yang sangat murah ketika kamu sedang transaksi. hanya 0,3 persen setiap kamu melakukan transaksi jual beli bitcoin. karena ini lah maka banyak investor yang mulai melirik mata uang bitcoin ini.

4. Cara bermain bitcoin pemula dan cara Mendapatkan Saldo bitcoin (BTC)
Untuk cara mendapatkan saldo bitcoin ada banyak cara nya seperti mining bitcoin, deposit bitcoin dengan merubah mata uang rupiah menjadi BTC. atau dengan klik iklan maupun main games, karena banyak sekali teknik untuk mendapatkan saldo bitcoin kamu.

Kalau kalian tidak ingin ribet dalam hal mencari bitcoin kamu dapat menukarkan uang yang kamu miliki dengan bitcoin. memang sangat mudah dan mudah sekalu dalam hal transfer bitcoin dasarnya. yang kalian butuhkan adalah alamat atau no rekening bitcoin saja.
untuk cara mendapatkan bitcoin gratis mungkin saya sudah perjelas dengan updatean artikel sebelum nya,

5. Cara menyimpan Saldo bitcoin tanpa software.
Untuk menyimpan bitcoin sendiri ada cara menggunakan software atau dengan tanpa software.dan saya sendiri menyimpan bitcoin di akun VIP BITCOIN INDONESIA, karena saya orang indonesia, jadi saya percayakan pada website tersebut. karena banyak sekali teman saya yang menggunakan jual beli bitcoin melalui website tersebut.

Dengan menyimpan di website tersebut sangat aman, dan sudah terpercaya. jadi saya tidak khawatir kalau uang yang saya simpan akan hilang, yang perlu saya khawatirkan hanya harga jual beli bitcoin bisa berubah -berubah setiap saat untuk itu kita wajib analiasa trafik bitcoin tersebut haruslah Jeli. supaya kamu tidak cutlose. Cutlose itu apa.. kamu beli mahal dan kamu jual murah, nah hal tersebut dapat rugi bitcoin kamu. jadi kamu harus nunggu harga tinggi biar kamu ingin profit dalam berimain bitcoin.

6. Cara daftar akun vip bitcoin indonesia.
Untuk cara daftar akun vip bitcoin indonesia sendiri sangat mudah . yang kamu perlukan hanya ktp dan foto saat membuat akun Bitcoin. Dan lebih jelasnya cara mendaftar akun bitcoin secara detailnya kamu bisa ikuti langkah langkah sebagai berikut ini :

a. Kunjungi websitenya Di website resmi nya
b. Kemudian silhakan isi secara lengkap Seperti nama ,email alamat , no hp dan sebagainya itu mungkin untuk data yang di persiapkan pasti kamu udah tahu dan sangat mengerti kelengkapanya.
c. Kemudian silahkan verifikasi akun tersebut dengan kamu menyertakan foto kamu dengan menggunakan kertas putih bertulisakan Jual beli bitcoin di VIP bitcoin indonesia

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan telah membaca Cara bermain bitcoin pemula,jika ini bermanfaat silakan baigikan ke sosial media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blog pulsa

Blog Pulsa - Cara membuat blog promosi untuk mempermudah mencari downline ataw mitra di dalam bisnis pulsa,semakin banyak downline pasti ...