Tips Dan Trik Yang Bermanfaat

Sabtu, 09 Februari 2019

Cara mengaktifkan facebook yang di nonaktifkan

Cara mengaktifkan facebook yang di nonaktifkan - Apakah anda memiliki akun facebook yang sudah dinonaktifkan? Dan sekarang anda ingin mengaktifkannya kembali. Namun anda tidak tahu tentang cara mengaktifkan kembali akun facebook anda.jangan khawatir Tenang saja, kali ini saya akan memberikan tutorial singkat agar akun facebook anda aktif kembali.

Sebenarnya Ada dua penyebab akun facebook dinonaktifkan, yang pertama akun facebook yang sengaja dinonaktifkan oleh penggunanya dan akun facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook. Maka dari itu saya ingin memberikan dua tutorial tentang cara mengaktifkan akun facebook yang dinonaktifkan pihak facebook dan cara mengembalikan akun facebook yang anda nonaktifkan sendiri.

Namun sebelumnya yang perlu anda ketahui, apakah akun facebook anda dinonaktifkan sementara atau dihapus secara permanen.bila akun facebook anda dihapus secara permanen maka anda tidak akan bisa menggunakan atau mengaktifkannya kembali. Biasanya ketika anda mencoba log in ke akun facebook anda akan muncul pesan seperti gambar di bawah ini.


 cara mengaktifkan facebook yang dinonaktifkan permanen


Namun bila akun facebook anda dinonaktifkan sementara maka anda dapat mengaktifkannya kembali, biasanya ketika anda log in ke akun facebook anda akan muncul pesan seperti gambar di bawah ini.

cara mengaktifkan kembali akun facebook yang telah dihapus

Dan jika memang akun facebook anda dinonaktifkan sementara baik dilakukan oleh anda sendiri atau dinonaktifkan oleh pihak Facebook, maka anda bisa untuk mengaktifkannya kembali. Berikut ini tutorialnya:

Bagaimana Cara mengaktifkan facebook yang di nonaktifkan

Ini Cara mengaktifkan akun facebook:

  1. Silahkan login ke akun facebook anda.
  2. Secara otomatis akun anda aktif kembali.
  3. Klik tanda ikon Privacy Shortcuts untuk mengatur privasi akun anda.
  4. Cara mengaktifkan facebook yang di nonaktifkan :
  1. Klik tautan https://id-id.facebook.com/help/contact/260749603972907
  2. Isi formulir banding facebook reaktivasi.
  3. Masukkan alamat email atau nomor telepon.
  4. Masukkan nama lengkap anda
  5. Selanjut nya Pilih dan masukkan screenshot dari kartu id anda pada opsi Choose Files. ini
  6. Klik Kirim.

Cara mengembalikan akun facebook yang dinonaktifkan oleh Anda sendiri

1. Silahkan log in ke akun facebook anda dengan cara memasukkan alamat email dan password anda sebelumnya.

2. Setelah itu klik log in.

3. Akun facebook anda akan aktif kembali, silahkan klik "Privacy Shortcuts" untuk membaca pembaruan privasi dan mengatur privasi akun anda.


cara mengaktifkan kembali akun facebook yang dinonaktifkan sementara\

Cara mengaktifkan akun facebook yang dinonaktifkan pihak facebook

1. Pastikan anda mengetahui penyebab akun facebook anda dinonaktifkan oleh pihak facebook. Untuk mengetahui segala kebijakan dari facebook, anda bisa lihat disini.

2. Setelah itu anda bisa banding ke pihak facebook dengan cara mengisi formulir seperti gambar di bawah ini. Saya merubahnya dengan bahasa Indonesia, supaya mudah dipahami. Dan untuk mendapatkan formulir ini, silahkan klik link .

cara mengaktifkan kembali akun facebook yang terblokir

3. Silahkan isi formulir seperti gambar di atas.

  • Perhatikan pada kolom yang ditunjuk angka1, isi dengan alamat email atau nomor telepon yang anda gunakan untuk akun facebook anda.
  • Perhatikan pada kolom yang ditunjuk angka 2, isi dengan nama lengkap anda dan akan lebih baik jika sesuai dengan nama akun anda.
  • dan pada opsi Choose Files, silahkan anda masukkan kartu identitas anda dalam format JPEG. Jadi anda bisa memotret kartu identitas anda seperti KTP dengan menggunakan smartphone anda. Ini untuk membantu facebook mengidentifikasi identitas anda.
  • Pada kolom Info tambahan, anda bisa mengisinya jika perlu.
4. Jika sudah selesai mengisi formulir tersebut, silahkan klik Kirim.

Kini pengajuan banding anda sudah dikirim ke pihak facebook. Tunggulah beberapa saat sampai ada konfirmasi dari facebook baik di email atau nomor telepon anda.
Demikian tutorial singkat Cara mengaktifkan facebook yang di nonaktifkan semoga bermanfaat. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blog pulsa

Blog Pulsa - Cara membuat blog promosi untuk mempermudah mencari downline ataw mitra di dalam bisnis pulsa,semakin banyak downline pasti ...