Tips Dan Trik Yang Bermanfaat

Rabu, 30 Januari 2019

Cara membuat bot telegram pulsa

loading...
Cara membuat bot telegram pulsa - sangat mudah cuma dengan akun telegram anda sudah bisa membuat nya dan sangat beraktis tanpa harus menggunakan coding,dengan bot telegram memudahkan anda dalam berpromosi secara online ditelegram.

dan simak cara untuk cara membuat bot telegram pulsa di bawah ini, pastikan anda sudah mempunyai aplikasi telegram jika belum silakan download di playstore, setelah anda download buatlah akun telegram menggunakan nomer ponsel anda,kemudian carilah @botfather di kolom pencarian telegram.



 setelah itu anda klik star di @botfather tersebut lalu klik lagi newbot dan masukan lah nama yang anda inginkan contoh nya kita ingin membuat bot nya dengan nama daftarpulsa maka kita musti memasukan nama nya harus sperti ini daftarpulsabot ataw bisa juga dengan nama daftarpulsa_bot.

Jadi ingat ya nama bot telegram nya harus diakhiri kata bot,setelah nama bot selesay di buat anda akan mendpatkan kode token,simpan lah kode token tersebut.

setelah mendapatkan kode token tersebut selanjutnya kita cari @manybot di kolom oencarian di telegram


selanjutnya klik star dan klik new bot lalu pastekan lah kode token yang tadi di dapat di @botfather setelah ituh klik skip.

alhamdulillah bot sudah selesay yang musti kita lakukan ialah kita klik bot yang telah kita buat dan klik lagi star dan kita buat perintah bot nya cara nya klik dan masukan perintah bot nya contoh nya kita buat perintah caradeposit maka masukan lah /caradeposit perintah bot harus menggunakan tanda garis miring.

selanjut nya kita buat isi dari perintah bot caranya klik dan masukanlah isi perintah bot pulsa nya jika sudah lalu klik save,alhamdulillah itulah Cara membuat bot telegram pulsabot pulsa sudah selesay.

Bot pulsa yang kita buat ini bukan untuk bertransaksi tapi hanya untuk promosi saja,dan dalam bot telegram pulsa ini kita bisa membuat banyak menu sperti cara daftar cara transksi pulsa cara deposit dan lain nya.

Cara berpromosi menggunakan bot telegram cukup epektif dan bisa memperbanyak downline pulsa anda.
Dan selain dengan bot tlegram anda baik nya anda pun berpromosi secara online menggunakan blog ataw website dan promosi secara ofline dengan cara memasang spanduk ataw banner di depan toko ataw konter anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blog pulsa

Blog Pulsa - Cara membuat blog promosi untuk mempermudah mencari downline ataw mitra di dalam bisnis pulsa,semakin banyak downline pasti ...